Vivo V7+ Raih Penghargaan Silver Play Button dari Youtube

Peluncuran Vivo V7+ pada beberapa waktu yang lalu memang dinilai sangat spektakuler. Bagaimana tidak, dengan menggandeng tidak kurang dari 9 stasiun tv swasta nasional, perangkat ini meluncur untuk pertama kalinya. Selain itu, menggandeng beberapa selebritis seperti Agnes Mo juga membuat peluncuran perangkat Vivo V7+ tersebut meriah.

Tak hanya itu saja, selain pada peluncuran Vivo V7+ ini menggandeng stasiun televisi nasional, Vivo juga merilis video promosi di Youtube. Video promosi tersebut pun diupload pada channel atau saluran khusus Vivo V7+. Gencarnya promosi yang dilakukan tersebut rupanya tak hanya membuat Vivo V7+ semakin dikenal oleh masyarakat luas. Namun hal tersebut juga membuat Youtube memberikan penghargaan silver play button untuk channel Vivo V7+.

Penghargaan yang diberikan pada channel Vivo V7+ oleh Youtube tersebut tidak lain karena channel yang dibuat khusus oleh Vivo untuk perangkat V7+ tersebut telah disubscribe sebanyak 100ribu subscriber. Youtube memang diketahui selalu memberikan penghargaan serupa untuk setiap channel yang berhasil meraih 100ribu subscriber. Penghargaan tersebut pun diserahkan langsung kepada Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Fachryansyah Farandy. Raihan tersebut tentu menjadi salah satu indikator gencarnya promosi yang dilakukan Vivo untuk dapat memperkenalkan Vivo V7+ ini ke masyarakat secara luas.

Youtube pun dipilih Vivo untuk menjadi salah satu media promosi Vivo V7+ ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, seperti yang dikatakan oleh Facryansyansah mengungkap jika pihaknya menargetkan kalangan milenial sebagai target pasarnya. Seperti diketahui, generasi milenial memang diketahui tidak bisa dilepaskan dari dunia digital salah satunya Youtube yang sangat identik dengan kebiasaan nge-vlog kalangan milenial. “Kita menghadirkan Vivo V7+ yang bisa mengakomodir kebutuhan anak-anak milenial jaman sekarang yang pada doyan banget nge-vlog,” kata Fachryansyah.

Seperti diketahui Vivo V7+ ini memang mengusung spesifikasi kamera depan yang sangat berkualitas, sehingga sangat cocok digunakan untuk merekam video blog atau yang biasa disebut dengan vlog. Pasalnya, Vivo membekalkan kamera beresolusi 24 MP pada perangkat yang bertajuk Vivo V7+ tersebut.