Vivo X9s Perangkat dengan Baterai Raksasa

Diluncurkan pada bulan Juli 2017, Vivo X9s menjadi pelengkap jajaran seri X dari Vivo. Kemunculannya juga merupakan sebagai generasi penerus X9 yang telah meluncur pada November 2016. Tentu, sebagai generasi penerus spesifikasi yang dibawanya memiliki berbagai peningkatan yang signifikan. Salah satunya ada kapasitas daya yang disebut-sebut ditingkatkan cukup tinggi untuk memenuhi kebutuhan daya dari spesifikasi komponen Vivo X9s tersebut.

Di mana, Vivo X9s ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4015 mAh. Baterai tersebut mengalami peningkatan yang cukup siginifikan dari generasi sebelumnya yang hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 3050 mAh. Peningkatan kapasitas baterai tersebut pun bukan tanpa alasan, mengingat spesifikasi yang diusungnya pun cenderung meningkat dan lebih tinggi. Salah satunya adalah pada lini fotpografi Vivo X9s ini.

Lini fotografi yang diusung Vivo X9s ini memang disebut-sebut akan memakan cukup banyak suplai daya. Pasalnya, kamera depannya dibekali dengan dual kamera berkekuatan 20 + 5 MP serta kamera belakangnya yang berkekuatan 16 MP. Selain memakan cukup banyak energi dari baterai, resolusi tinggi dari kamera tersebut dipastikan akan membuat gambar jepretan dari kamera Vivo X9s tersebut akan terlihat begitu menawan dan jernih.

Tak cukup sampai disitu saja, Vivo X9s ini pun membawa layar yang istimewa dengan panel AMOLED yang juga disebut-sebut membutuhkan daya yang cukup besar. Panel layar AMOLED tersebut akan menampilkan visualisasi display yang terbilang cukup menawan. Tak hanya itu saja, berbagai komponen lain juga diyakini akan membuat konsumsi dayanya besar, seperti pada dapur pacu Vivo X9s tersebut yang dibekali RAM 4 GB serta prosesor octa-core 1,8 GHz.

Trak mengherankan jika baterai Vivo X9s ini cukup besar karena memang spesifikasi yang diusungnya memang terlihat sangat mumpuni. Beberapa pihak bahkan menila meskipun jika menilik kapasitasnya terbilang besar, namun jika membandingkan dengan komponen pada spesifikasinya, baterai tersebut terbilang cukup standar untuk dapat menunjang kinerja komponen-komponen di dalam spesifikasi perangkat Vivo X9s ini secara optimal.